3.7 Tentang Syukur

BAGIAN 3 CHAPTER 7 DARI KISAHKU MENCARI HIDUP YANG DIMULAI SEJAK
HTTPS://SYIFBUNG.WORDPRESS.COM/2018/08/08/PROLOG/

 

Aku selalu merasa bahwa ujian hidupku adalah tentang rasa syukur. Karena aku merasa kurang bersyukur dengan keadaan ku ini. Keadaan yang menurutku kacau. Padahal ada banyak yang bisa disyukuri.

Tapi tak pernah kurasakan rasa syukur senyata ini, sebelum datang siaware, rasa syukur itu begitu nyata dan dekat. Membuatku bersujud dalam tangisan syukur.

Syukur atas hidup yang diberikan oleh-Nya.

Kutatap telapak tanganku dan kuperhatikan setiap guratannya yang tak sama. Kugerakkan sendi-sendi jariku hingga aku merasakan dia bergerak. Aku sentuh perlahan permukaan kulitku. Dan kurasakan syukur di tiap sentuhannya.

Aku bersyukur aku hidup.

Aku lupa karena kupikir Allah tak terlalu menyayangiku. Tapi, datang di siaware dan merasakaj setiap prosesnya, membuat rasa syukur itu tumpah ruah. Karena kehendak Allah aku disini.

Untuk mensyukuri hidup,

Maka aku siap untuk menghargai diriku. Karena aku berharga, hidupku yang maksimal adalah bukti rasa syukurku kepada-Nya.

Alhamdulillahirabbil alamin