3.8 Tentang Mimpi

BAGIAN 3 CHAPTER 8 DARI KISAHKU MENCARI HIDUP YANG DIMULAI SEJAK
HTTPS://SYIFBUNG.WORDPRESS.COM/2018/08/08/PROLOG/

Tak pernah terbayangkan, mimpi ku yang sudah terpendam lama begitu dalam ternyata keluar begitu saja dari lautan pesimis dan rendah diri.

Mimpi besar yang kumiliki sejak dulu.

Mimpi membangun sekolah gratis di sebuah pedalaman yang membutuhkan.

Mimpi itu begitu nyata, berada di kelopak mata ketika kupejamkan mataku

Bilik-bilik sederhana dengan papan tulis didalamnya

Anak-anak yang belajar dan bermain di dalamnya.

Aku yang sedang berbincang dengan kepala sekolah sambil memegang gambar denah rencana sekolah.

Aku ingat bahwa aku memiliki mimpi itu. Mimpi untuk memiliki bekal jariyah kelak. Mimpi untuk meninggalkan jejak di dunia agar bisa menolong ku di akhirat.

Mimpi untuk menebarkan ilmu yang bermanfaat. Menjadi orang yang menginspirasi lewat karya.

Setelah pulang siaware, aku menjadi penuh dengan mimpi-mimpi tinggi yang ingin kukejar. Aku menjadi sibuk mengejar mimpi. Ada banyak hal yang ingin ku lakukan. Ada banyak sikap yang ingin kuperbaiki.

Leave a comment